Langsung ke konten utama

Postingan

Lirik Lagu Akad Payung Teduh

Lirik lagu terbaru dari Payung Teduh yaitu akad . Lagunya sempet booming beberapa waktu lalu di trending youtube. Bahkan di Youtube videonya banyak yang mengcover Payung Teduh ini. Bahkan video coveran lagu ini mengalahkan lagu aslinya loh. Kok bisa viral ya .. ?  Bisalah sob .. Lagunya emang keren banget dijamin kamu bakalan melayang-layang ke awan. Liriknya si menceritakan perasaan bahagia seseorang yang memiliki seorang kekasih hati sebut aja bunga.   Dia sangat mencintai bunga dan berharap kelak bunga dapat duduk berdua disinggah sana cinta.  Namun dia tidak bisa memaksakannya, jika bunga tidak  mencintainya dia rela melepasnya.  Jika bunga tetap setia, maka harapannya agar cepat-cepat menikah  dan bunga menjadi istrinya. Syair Lagu Lainnya Sob :  Lirik Lagu Jarang Goyang Penyanyi Nella Kharisma   Lirik Lagu Asal Kau Bahagia Versi Jawa Nah sob.. Penasaran kan Liriknya kaya gimana!! Yuk ke tekapeh ..   LIRIK AKAD Payung Teduh 
Postingan terbaru

Lirik Jaran Goyang Penyanyi Nella Kharisma

Halo Dangdut Lovers...😆😆😆 Pernah gak si merasakan pasangan kamu berubah? Hubungan asmara yang baik-baik aja tiba-tiba menjadi kecut bagaikan asem.. Sakit gak si.. Tentu kamu pernah merasakan hal tersebut bukan!! 😣 Sabar ya sob nih ada lagu terbaru  yang dipopulerkan oleh Nella Kharisma ini akan mewakili perasaan kamu. Dilagu tersebut menceritakan seorang yang dicampakan kekasihnya. Tapi dia punya jurus untuk mengatasinya biar gak terlalu patah hati. Jurus pertama pergi ke dukun buat mantra-mantrain dan jurus kedua semar mesem jaran goyang. 😐😐 Jangan ditiru ya gan sis musrik loh.. heee .. Ini kan cuma lagu. Kumpulan Lirik Lainnya : Lirik Lagu Armada Asal Kau Bahagia Versi Jawa Kamu penasaran dengan lagu Jaran Goyang? Cekidot yuk liriknya ..😉😉 Lirik Lagu Jaran Goyang Dipopulerkan Oleh Nella Kharisma Apa salah dan dosaku sayang Cinta suciku kau buang buang Lihat jurus yang kan ku berikan Jaran goyang jaran goyang . Sayang janganlah kau waton serem Hubungan kita

Lirik Lagu Asal Kau Bahagia Versi Jawa

Lagu Armada yang satu ini emang enak banget buat didengerin. Apalagi buat kamu yang lagi galau karena disakiti si doi. Lagu asal kau bahagia ngena banget buat kamu yang patah hati. Kamu pasti udah hapal banget kan lagu satu ini. Kali ini fiona mau berbagi lirik asal kau bahagia versi bahasa jawa. Yuk cek tekapeh gan .. . Lirik Lagu Asal Kau Bahagia Versi Jawa Yang .. Wingi weruh awakmu Pas kowe kepethuk dekne Ku rasakne awakmu iseh Mikirne tentang dekne Opo kurange aku ning njero urip mu.. Ngasi kowe motheti aku Reff : Omonge wae saiki yen awakmu ora seneng Aku duwe awakmu tapi ora atimu Koe ojo ngapusi Kowe iseh pingin dekne Ku pasrah kowe mbek dekne Sing penting awakmu seneng .. Yang .. Wingi weruh awakmu Pas kowe kepethuk dekne Ku rasakne awakmu iseh Mikirne tentang dekne Opo kurange aku ning njero urip mu.. Ngasi kowe motheti aku Reff : Omonge wae saiki yen awakmu ora seneng Aku duwe awakmu tapi ora atimu Koe ojo ngapusi Kowe iseh pingin dekne Ku pasrah

Kunci Gitar : Kumpulan Chord Gitar Terbaru

Hay .. Saya Fiona lily. Saya salah satu penulis di blog ini. Blog ini berniche kunci gitar . Jadi didalam blog ini akan menampilkan kumpulan kunci gitar dari lagu-lagu Indonesia. Baik itu pop, rock, rock n roll bahkan akan menyajikan lagu dari tembang dangdut. Di situs ini hanya menampilkan kunci gitar saja. Tidak sama sekali menyimpan file mp3 atau video untuk dibagikan. Kami pun turut mendukung musik Indonesia dengan memperkenalkan lagu Indonesia dengan cara memberi informasi lirik dan kunci gitar. Adapun hak cipta adalah dari penyanyi, pencipta lagu dan label musik yang bersangkutan. Disitus ini hanya semata-mata sarana untuk berbagi informasi saja. Jika didalam situs ini typo dan salah dalam penulisan lirik dan kunci gitar kami sangat mengapresiasi setiap saran dan masukan dari Anda sekalian. Setiap masukan yang datang akan kami segera perbaiki. Bagaimana caranya? Anda dapat menyampaikan dalam kolom komentar yang sudah tersedia pada setiap postingan